Momen Menggemaskan! Abew Rayakan Ulang Tahun ke-4 bersama Mamoy, Papoy, dan Aletha

Selasa, 01 Oktober 2024 - 11:44 WIB
loading...
Momen Menggemaskan!...
Di usia ke 4 tahun, Abew merayakan ulang tahunnya dengan tema Toy Story yang penuh keceriaan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sabtu 28 September 2024 menjadi hari spesial bagi Abew, anak dari pasangan kreator konten yang akrab dipanggil Mamoy dan Papoy. Di usia ke 4 tahun, Abew merayakan ulang tahunnya dengan tema Toy Story yang penuh keceriaan. Acara berlangsung di salah satu restoran bakmi di Bekasi, dihadiri keluarga dan teman-teman Abew.

Dalam pesta tersebut, Abew tampil menggemaskan dengan kostum Sheriff Woody. Sementara kakaknya Aletha tampil sebagai Jessie. Perayaan dimulai dengan pembukaan seru dari MC yang memeriahkan suasana. Sesi tiup lilin dan potong kue menjadi momen yang paling dinantikan. Sebelum meniup lilin, kakek Abew memimpin doa yang menambah suasana haru di tengah kegembiraan.

Namun, ada kejadian lucu saat Abew hendak meniup lilin. MC yang mengajak bercanda dengan menghalangi mulut Abew membuatnya ngambek dan menangis. Papoy pun segera menenangkan Abew, sambil tertawa kecil bersama para tamu. Meskipun sempat menangis, wajah lucu Abew yang ngambek menjadi sorotan dan mencairkan suasana.



Setelah tenang, Abew akhirnya meniup lilin bersama Papoy dan Mamoy. Acara dilanjutkan dengan potong kue yang dipersembahkan Abew kepada orang tuanya terlebih dulu sebagai bentuk kasih sayang. Tidak lupa, sesi foto bersama teman-teman menjadi penutup yang sempurna untuk hari istimewa ini.

Untuk kalian yang ingin melihat momen-momen seru lainnya dari keluarga Aletha dan Abew, jangan lupa kunjungi akun YouTube mereka @AlethaAbew, di mana mereka sering berbagi keceriaan keluarga dan aktivitas menarik lainnya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)